Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Hasil Foto Keren

Trik Menggunakan Aplikasi Prisma yang Wajib di Coba – Android memang penuh dengan adanya aplikasi yang memiliki fungsi beragam, termasuk aplikasi editing foto. Kegiatan edit mengedit foto memang terbilang unik dan menyenangkan, karena kita dapat merubah foto atau gambar menjadi seperti yang kita mau, begitu banyak aplikasi edit foto yang dapat anda gunakan, salah satunya adalah aplikasi Prisma. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer handal yang mampu menarik perhatian banyak orang khususnya pengguna android, disamping hasil editanya unik, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang mini sehingga untuk menyimpanya tidak akan memakan banyak space memori android anda.

Namun perlu anda ketahui jika dalam menggunakan aplikasi prisma sebenarnya ada trik-trik khusus yang dapat anda lakukan. Seperti yang akan kami ulas kali ini yakni tentang trik menggunakan aplikasi prisma yang wajib di coba. Apa sajakah trik-nya? silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

tips-menggunakan-aplikasi-prisma-agar-hasil-foto-keren

1. Mempercepat Waktu Pemakaian Filter Prisma

Sebelum anda mengedit foto, tentu kita mesti mengupload foto dulu keserver prisma buat dilakukan filterisasi. Jika server lagi ramai, maka koneksi di aplikasi prismapun bekal melambat oleh sebab itu anda juga membutuhkan koneksi yang stabil dan juga ketepatan waktu dalam melakukan filterisasi prisma. Untuk mempercepat koneksi anda dapat menggunakan wifi lalu untuk waktu filterisasi foto ada baiknya dilakukan ketika jam kerja maupun jam dimana orang jarang memakai prisma.

2. Hilangkan Watermark Prisma

Saat setelah mengedit, secara otomatis akan ada watermark di foto tersebut, namun keberadaaya sangat menganggu bukan, nah untuk menghilangkan watermark atau tulisan prisma didalamnya anda bisa menonaktifkan watermark prisma saat anda melakukan pengaturan sebelum menggunakanya.

3. Jangan Gunakan Kamera Prisma

Aplikasi ini juga membawa kamera prisma yang dapat digunakan untuk memotret seperti biasa yang anda lakukan, namun tahukah anda jika aplikasi bawaan prisma kualitasnya buruk dan fiturnya juga sangat mini. Oleh sebab itu anda bisa menggunakan aplikaasi kamera yang berkualitas untuk memotret.

4. Atur Intensitas Gambar Hasil Editan

Setelah anda berhasil melakukan editing ada foto atau gambar, anda bisa mengatur intensitas gambar dari hasil editan hanya dengan menggeser kekana  atau juga menggeser kekiri. Dari pengaturan yang standar, intensitas gambar yang ada di prisma hingga 100 % dengan efek filter yang sangat jelas.

5. Simpan Gambar Hasil Editan secara Otomatis

Sekian yang dapat kami bagikan kali ini mengenai cara Menggunakan Aplikasi Prisma. Semoga bermanfaat dan memberi anda referensi buat yang suka editing foto. Terima kasih.

Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Hasil Foto Keren | Rizdaffa Dais Supyandi | 4.5